POLIBLOGI

Posted on Updated on

WP_kembar_lautPoliblogi? apaan tuh? Poliblogi cuma istilah yang saya buat saja. Intinya saat ini saya mempunyai lebih dari 1 blog. Dulu saya punya heriabuihsanwibowo.blogspot.com. Kemudian saya tidak aktifkan lagi dan memulai blog yang baru yaitu masheri2013.wordpress.com dan saat ini masih aktif kemudian saya membuat blog lagi yaitu masheri2014.wordpress.com.

Blog masheri2013.wordpress.com

Blog ini merupakan blog yang juga masih aktif saya kelola. Blog ini berisi semua tulisan saya baik artikel tentang agama Islam, teknologi informasi, laboratorium kesehatan, dan farmasi. Namun ke depan blog ini hanya akan saya isi dengan tulisan yang bertema kesehatan (termasuk didalamnya laboratorium kesehatan dan farmasi), sedangkan artikel lainnya saya pindahkan ke blog yang baru yaitu masheri2014.wordpress.com.

Blog masheri2014.wordpress.com

Di blog baru ini hanya saya isi dengan tulisan yang bertema agama Islam, teknologi informasi dan catatan pribadi. Sehingga materi yang berkaitan dengan agama islam dan teknologi informasi di masheri2013.wordpress.com akan saya pindahkan ke blog ini, dan mungkin sebagian akan mengalami repackage.

Kenapa harus poliblogi?

Sebenarnya tidak harus poliblogi. Namun keadaan dari blog saya saat ini (masheri2013.wordpress.com) yang memang multi tema membuat saya tidak bisa mengeksplore lebih dalam tulisan yang mengarah ke tema tertentu. Selain itu juga untuk memperjelas blog saya ini masuk kategori blog apa (walaupun saat ini masheri2014.wordpress.com masih ada 2 tema besar didalamnya).

Akhir kata, semoga dengan adanya blog baru ini membawa kebaikan kepada semua, semoga bermanfaat (HWB).

Leave a Reply

