POSTING PERTAMA

Posted on Updated on

wordpressHampir satu tahun lulus dari Sistem Informasi di sebuah Perguruan Tinggi di Bandar Lampung, selama itu pula interaksi saya terhadap dunia ICT berkurang. Ghirah untuk terus menggeluti ICT juga menurun (layaknya Iman seseorang yang naik turun). Namun setelah browsing ke situs muslim.or.id dan membaca sebuah artikel, membuat saya ingin masuk lagi ke dunia yang telah diberikan kemudahan oleh Allah.

Terinspirasi oleh saudara Yulian Purnama dengan blognya kangaswad.wordpress.com maka saya mulai lagi petualangan kedua saya di dunia blog. Setelah pernah membuat blog dengan CMS tetangga, kali ini saya mencoba CMS WordPress dan ingin memulai kembali dunia ICT yang beberapa lama ini telah ditinggalkan karena dunia kerja saya yang tidak menuntut banyak penguasaan ICT. Semoga dapat berlanjut.

Leave a Reply

